3 jenis makanan yang menyehatkan jantung

3 jenis makanan yang menyehatkan jantung Makanan rendah kolesterol benar-benar harus menjadi bagian dari kebiasaan makan sehari-hari Anda. Dengan tidak menambahkan kolesterol ekstra untuk tubuh Anda, Anda memberikan arteri istirahat.
Tubuh Anda sendiri memproduksi kolesterol, yang merupakan zat lemak juga dikenal sebagai lipid. Kolesterol diproduksi di hati Anda, tetapi dapat over-diproduksi oleh makanan terlalu berlemak yang kita semua terlalu sering makan. Kolesterol adalah benar-benar penting bagi tubuh kita untuk melakukan dengan benar. Namun, terlalu banyak kolesterol tidak baik dan merupakan penyebab umum dari penyakit jantung dan dapat meningkat ancaman stroke.

Bahwa menjadi kata, apa adalah lima makanan rendah kolesterol yang harus makan untuk menjaga kadar kolesterol sehat?

1. Buah-buahan dan sayuran
Anda mungkin menyadari sehat, rendah lemak sifat rendah kolesterol buah dan sayuran. Sayuran bahkan lebih (karena mereka tidak memiliki banyak gula alami buah tidak). Hanya saja penting untuk tidak menambahkan krim, mentega atau saus lemak pada mereka. Sementara dressing dan saus rasa besar, dengan menempatkan mereka pada, Anda baru saja terhapus manfaat kesehatan yang memberi dari buah-buahan dan sayuran.

2. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan dan biji-bijian harus benar-benar menjadi bagian dari harian (atau setidaknya mingguan) diet Anda. Tetapi tidak termasuk mereka jika mereka dipanggang dalam minyak dan garam, atau disiram coklat. Namun, kacang-kacangan dan biji-bijian polos yang besar. Cara terbaik untuk menggunakan ini adalah untuk membuang beberapa ke dalam sup Anda, semur, pasta saus dan salad. Mereka memberikan kualitas yang hebat dan merupakan cara yang baik untuk mendapatkan anak-anak Anda terbiasa makan makanan rendah kolesterol.

3. Ikan
Ikan adalah pengecualian untuk “pergi ramping” aturan; dalam hal ini, lemak jauh lebih baik! Ikan air dingin seperti salmon, trout, dan tuna semua lemak tetapi mereka besar, seperti kebanyakan ikan pada umumnya. Hanya berhati-hati bahwa ikan kaleng tidak dikemas dalam minyak, dan tidak memiliki banyak garam ditambahkan.

Sumber : metabolicsyndromeguide blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: