6 Kesalahan yang Membuat Anda Cepat Lapar

6 Kesalahan yang Membuat Anda Cepat LaparOrang yang Mudah MESKIPUN merasa lapar saja selesai makan, mungkin karena masalah kesehatan: seperti diabetes. Tapi banyak Telah Disebabkan oleh kesalahan yang Anda buat saat makan.
Kelaparan Mei Meningkatkan keinginan untuk kembali meraih makanan, membuat Anda makan terlalu banyak, dan menyebabkan kegemukan. Catatan 6 Hal Yang dapat menyebabkan rasa lapar yang berlebihan bahkan hanya dimakan. Berikut ini:

1.Drinking soda atau minuman beralkohol sebelum makan
Minum minuman berkarbonasi atau beralkohol sebelum makan dapat menghasilkan asam dalam perut, sehingga ketika makanan mulai masuk ke perut, organ pencernaan siap untuk mencerna makanan. Hal ini dapat mempercepat proses pencernaan dan Cepat Membuat Anda merasa lapar.

2. Kurangi makan protein
Protein dapat Mempengaruhi perasaan kepenuhan di perut dan brain.So seseorang perlu mengonsumsi makanan protein Itu Mengandung agar tidak mudah lapar. Menurut penelitian terbaru, orang yang makan diet tingkat protein 15 persen lebih rendah dari kalori keseluruhan makanan Dikonsumsi, akan merasa mudah sekali lapar.
Makan makanan kaya protein di meja sarapan, seperti telur rebus, sereal gandum, yogurt dan mudah sehingga Anda tidak merasa lapar SELURUH yang day.this dapat Mencegah Anda dari makan makanan ringan Karena berlebihan terlalu lapar sebelum waktu makan siang.

3. Makan makanan yang Mengandung Un Certain bumbu dan rempah-rempah Rempah-rempah Memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh, beberapa yang Meningkatkan appetite.But Un Certain miliknya dapat membuat Anda merasa lapar MESKIPUN hanya makan, memperlakukan termasuk mustard, kunyit, jahe dan peterseli.
Mustard dapat Meningkatkan aliran air liur, dan cairan pencernaan Itu bisa Merangsang nafsu makan. Kunyit, jahe dan peterseli mengandung Un Zat tertentu Itu dapat mempengaruhi otak untuk Merangsang nafsu makan.

4. Minum sirup yang mengandung fruktosa tinggi
Tinggi fruktosa sirup jagung adalah pemanis Itu sangat berbahaya bagi kesehatan dan merupakan penyebab utama obesitas dan diabetes. Jadi Anda masih tidak puas MESKIPUN hanya makan.

5. Makan makanan asin
Peneliti Mungkin Telah menemukan bahwa Anda merasa kenyang setelah makan makanan asin, tetapi kadar garam yang tinggi dapat mempengaruhi sensor Berhubungan Dengan Kepuasan kelaparan dan keinginan untuk makan lagi.

6. Makan makanan diet
Biasanya diet rendah lemak, pastikan untuk membaca label nutrisi. Pilih wadah yang mengandung gula diet, carbohidrates, dan natrium lebih untuk menciptakan rasa yang lezat. Namun studi menunjukkan bahwa pemanis dalam makanan diet atau minuman whos dapat Merangsang nafsu makan.

Sumber : antsonafarm blogspot.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: